3/01/2014

Teringat kembali waktu SMP dan SMA ... pertama melihat kamu aq sudah jatuh cinta ingin rasanya aq memiliki mu, sejak main kerumahmu rasanya ingin berlama-lama ingin bersama kamu... waktu terus berlalu ... engkau sudah punya gebetan .. dan aku pun cemburu ... ingin rasanya berontak hati ini ... tapi apa daya itulah pilihan hati mu ... engkaupun terus menghindar ... dan aku pun menginjak kan kaki di SMA7 dan engkau masih kelas 3 SMP ... saat engkau lulus SMP ... engkau menuju ke SMAQ ... benih benih cinta datang lagi ... dan akhirnya aku bisa jalan berdua dengan kamu sampai kembang Arum ... engkau pasti ingat ... tanpa sebab engkau kembali mantan kamu... sesak rasanya hati dan engkau terus menghindar bila bertatapan dengan aku... sampai sekarang pun aku masih menggingat kamu ... sampai aku lulus sekolah menengah ... sampai sekarang aq selalu menantimu ... tapi apa daya aku sudah berkeluarga ... kenangan bersama mu sulit dilupakan  ... semua akan ku simpan dihati ini ... sukses buat kamu ... aku selalu berdoa untukmu semoga diberi jodoh yang seiiman ... dan membangun keluarga sakinah mawadah warohmah ... salam dari johan  ...

Tidak ada komentar: