5/13/2009

Selamat datang di Blog Saya

Selamat datang di blog Saya. Menulis adalah bercerita, menuangkan isi pikiran, ide, kedalam tulisan. Saya berpemahaman bahwa ide itu anugerah, yang bisa tiba-tiba saja muncul dalam kepala kita, sayang sekali apabila tidak dimanfaatkan, dituangkan dalam tulisan, dan sangat disayangkan apabila hanya tersimpan aman didalam sana. Siapa tahu ide-ide itu berupa informasi yang dibutuhkan pembaca, dan mungkin banyak pembaca yang belum mengetahuinya, bahkan mungkin berupa penemuan baru yang kalo tidak dicatat akan hilang percuma. Semoga kegiatan yang menyenangkan ini dapat menambah wawasan kita dan mengembangkan ide-ide lain yang muncul kemudian, untuk kemajuan kita bersama. Saya ikut mengajak pembaca untuk menuangkan ide kedalam tulisan. salam

3 komentar:

Lila Inug mengatakan...

wew
bLog nya

so far so good Lah
harapan nya aku

caciek mengatakan...

lumayan jo

nggilani's blog mengatakan...

gudd...guuud...
hehehe